Ad imageAd image

Walikota Caroll Paparkan Hasil Pencapaian Target Pembangunan di Rakorev

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Foto bersama Peserta Rakorev (Sumber: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Hasil Pembangunan Sampai Dengan Triwulan III Tahun 2022 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan Rakorev ini dibuka Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E., dan dilaksanakan di Grand Kawanua Convention Center Manado, Rabu 16 Desember 2022.

Rakorev Hasil Pembangunan Sampai Dengan Triwulan III Tahun 2022 Kabupaten/Kota Se- Provinsi Sulawesi Utara ini bertujuan untuk meningkatkan peran Gubernur, Bupati/Walikota dalam mendukung pencapaian sasaran prioritas pembangunan provinsi yang telah ditetapkan dalam RKPD, meningkatkan koordinasi antara pemerintah kabupaten/kota dengan pemerintah provinsi dalam upaya pencapaian pembangunan provinsi dan nasional, serta mengevaluasi capaian target pembangunan kabupaten/kota tahun 2022.

Walikota Caroll bersama Walikota/Bupati Se-Sulawesi Utara (Sumber: ist.)

Pada kesempatan ini Walikota/Bupati Se- Sulawesi Utara memaparkan laporan hasil pencapaian target pembangunan di daerahnya masing-masing.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Forkopimda Sulawesi Utara, Kepala Instansi/Lembaga Vertikal dan daerah, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan Kepala Bapelitbangda Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Utara.

Lebih baik melakukan sesuatu dan gagal daripada tidak berbuat apapun namun berhasil.

Robert H. Schuller

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner