Kominfo dan BPPD Kota Tomohon Bersinergi untuk Pembuatan Aplikasi yang Menunjang Pariwisata Tomohon

Roeroe: Tambah Cepat Lagi

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Ketua BPPD Tomohon, Lucia Goni bersama Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon Royke Roeroe, S.P., MAP, didampingi Wakil Ketua BPPD Charlie Liem, Anggota BPPD Grace Olivia Nelwan.(Foto: LensaUtara.id)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Tomohon mengadakan pertemuan dengan Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tomohon di Kantor Kominfo Kota Tomohon, Selasa (11/10).

Kedatangan Tim BPPD Kota Tomohon diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon Royke Roeroe, S.P., MAP, yang membahas Kolaborasi BPPD Kota Tomohon dengan Diskominfo Kota Tomohon untuk digitalisasi pariwisata dan rencana pembuatan aplikasi informasi tentang kota Tomohon.

Ketua BPPD Tomohon, Lucia Goni bersama Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon Royke Roeroe, S.P., MAP, didampingi Wakil Ketua BPPD Charlie Liem, Anggota BPPD Grace Olivia Nelwan.(Foto: LensaUtara.id)

Pembuatan aplikasi ini sudah pasti bekerja sama juga dengan Dinas Pariwisata sebagai penyedia data. Dibicarakan juga rencana mendatangkan investor untuk mendukung tata kota Tomohon yang menggunakan sarana videotron di beberapa titik yang masih akan didiskusikan dengan dinas dinas terkait.

Hasil dari pertemuan tersebut Kepala Dinas (Kadis) Royke menyarankan agar kiranya BPPD boleh berkolaborasi dalam pembuatan video/konten pariwisata, apalagi BPPD Kota Tomohon sekarang ini bergerak cepat.

“Saya akan turun ke lapangan bersama staff untuk mendampingi BPPD Kota Tomohon dalam pembuatan video/konten audio visual di destinasi-destinasi wisata Kota Tomohon” ujarnya.

Atas support dari Kominfo Lucia Goni, Ketua BPPD Tomohon sangat berterima kasih. “Maksud kami datang ke Dinas dinas terkait memang untuk meminta dukungan. Kami sangat bersemangat membangun Kota kami Tomohon. Lebih cepat, lebih baik,” kata Lucia.

Selain Ketua BPPD Kota Tomohon Habelana Lucia Goni S.E, hadir juga Wakil Ketua BPPD Charlie Liem, Anggota BPPD Grace Olivia Nelwan.

Jadilah traveler, bukan turis. Cobalah hal-hal baru, temui orang-orang baru, dan lihat apa yang ada di depanmu. Itulah kunci untuk memahami dunia menakjubkan yang kita tinggali ini.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner