Bupati Minta Program KNPI Berdampak Bagi Rakyat

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Pelantikan DPD KNPI Minsel.(Foto: denny)

AMURANG, LensaUtara.id – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH, (FDW) bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Y. Rembang, M.Th., hadir dalam kegiatan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2022 – 2024, bertempat di New Century Restaurant Amurang, Selasa (24/5).

Dalam sambutannya FDW mengucapkan selamat kepada jajaran Pengurus DPD KNPI Minahasa Selatan dibawah pimpinan Vickly Lumowa, yang sudah dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Sulut Rio Dondokambey.

Wongkar mengungkapkan, KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan, bertujuan untuk mendukung tujuan berdirinya negara, yakni mencerdaskan kehidupan bangsa, menuju rakyat adil dan makmur.

“KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan harus ikut serta mendukung tercapainya tujuan nasional dan tentunya tujuan daerah” ungkapnya.

Bupati berharap, dibawah kepemimpinan Vickly Lumowa, KNPI Minsel bisa melahirkan program-program kepemudaan yang baik dan berdampak baik kepada masyarakat dan pemerintah. Bupati berjanji, Pemerintah Kabupaten Minsel akan memberikan dukungan terkait dengan program kepemudaan.

“Tadi sudah disampaikan Vickly bahwa pengurus adalah orang-orang terbaik, jadi saya berharap pogram dan kegiatan KNPI juga harus baik. Sekali lagi banyak selamat, kami sangat mendukung KNPI dan berharap jajaran KNPI mendukung program pemerintah di Kabupaten Minahasa Selatan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati mengungkapkan apresiasi kepada Rio dan Vickly. “Saya kagum kepada Rio dan Vicky, keduanya mampu menyampaikan orasi kebangsaan dengan baik,” ujar Bupati. Menurut Wongkar, Rio sebagai tokoh pemuda di Sulut, sudah layak untuk berkiprah di level nasional.(denny)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner