Walikota Bitung Presentasikan Festival Pesona Pulau Lembeh ke Menteri Sandiaga Uno

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Maurits Mantiri mempresentasikan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno soal Festival Pesona Selat Lembeh.(Foto: ist.)

JAKARTA, LensaUtara.id – Dunia pariwisata Bitung terus dikembangkan untuk membangkitkan perekonomian, sekaligus melestarikan dan mempertahankan sumber daya alam, seni budaya, dan kreatifitas yang hidup di tengah masyarakat.

Berkaitan dengan itu, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri telah diundang menjadi Narasumber dalam The Weekly Brief with Sandi Uno yang disiarkan secara langsung dari Gedung Sapta Pesona kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui kanal Youtube KEMENPAREKRAF, Rabu (28/9/2022).

Dalam acara tersebut, Wali Kota bersama Pj. Sekretaris Daerah Kota Bitung Rudy Theno, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, Pingkan S. Kapoh, serta Event Organizer Regina Tualage, menjelaskan berbagai Konsep FPSL 2022 yang berskala nasional kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, serta mempromosikan Kota Bitung dan FPSL 2022.

Maurits Mantiri mempresentasikan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno soal Festival Pesona Selat Lembeh.(Foto: ist.)

Wali Kota juga berterima kasih karena dipilihnya Kota Bitung masuk sebagai Nominasi dalam UNESCO CREATIVE CITIES NETWORK (UCCN) Bidang Gastronomi dan mengundang Sandiaga Uno agar dapat Hadir dalam FPSL 2022 ini.

Harapan Pemerintah Kota Bitung lewat Pelaksanaan FPSL ini, agar Pemulihan Ekonomi masyarakat Kota Bitung dan Pelaku UMKM akan lebih baik lagi.

“Mari bersama kita sukseskan Pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh 2022 ini. ” LET’S EXPLORE WITH HAPPINES,” tutur Mantiri.

Berwisatalah selama hidup belum disita oleh keterbatasan.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner