Honandar: ASN Bitung Harus Berakhlak

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Upacara Korpri Kota Bitung.(Foto: ist.)

BITUNG, LensaUtara – Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar menegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berakhlak dan berorientasi pelayanan. “Berakhlak bukan lagi hanya jargon semata, namun harus dijadikan sebagai nilai yang secara umum dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.”

Hal itu ia sampaikan saat memimpin Upacara KORPRI Pemerintah Kota Bitung, di lapangan Kantor Wali Kota, Senin (25/7/2022)

Ia juga menyampaikan, ASN harus mampu tidak hanya menginternalisasi secara pribadi, namun juga harus menyesuaikan paradigma keseluruhan pemerintahan, untuk mencapai penyelenggaraan pelayanan yang prima dan optimal.

Upacara Korpri Kota Bitung.(Foto: ist.)

“Sekali lagi kami mengajak seluruh anggota Korpri Kota Bitung, mari kita jalankan gerak roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Dengan tekad dan komitmen untuk terus bekerja bersama yang didasari dengan integritas. Mari kita senantiasa saling melengkapi dan saling menunjang, bekerja dengan cinta dan jauhkan kebencian. Sehingga kita akan mampu menggapai cita demi mewujudkan Bitung Kota Digital yang mandiri, sejahteta, berkarakter, berlandaskan gotong royong.

Hadir dalam upacara ini Pj. Sekda Kota Bitung Rudy Theno, para Asisten, kepala SKPD, serta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.(LU-0100)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner