Ad imageAd image

TIFF Datangkan Berkat Bagi Fotografer Musiman di Sulut

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Fotografer Musiman Sulawesi Utara.(Foto: LU-0200)

TOMOHON, LensaUtara.id – Kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 memberikan berkat bagi komunitas fotografer musiman di Sulut.

Hari ke tiga TIFF di ‘main event’ Tomohon Ekspo warga berbondong bondong ke lapangan Babe Palar Walian untuk berswafoto dengan kendaraan hias bunga yang di parkir berjejer. Bagi yang ingin berfoto bisa menggunakan jasa fotografer yang siap melayani, bisa langsung cetak atau saling file ke hand phone saja. Beragam aksesoris disiapkan juga, sepertu salah satu burung mane’a (Totemboan) merupakan khas satwa Sulawesi Utara.

Fahri, salah satu fotografer musiman mengakui dengan adanya kegiata TIFF pendapatan mereka meningkat 100 persen. Biasanya 150rb atau 200rb per hari, kini bisa sampai 500rb. “Ini berkat dari Tuhan yang diberikan kepada kami melalui TIFF,” kata Fahri kepada LensaUtara.id di lapangan Babe Palar, Rabu (10/08).

Pantauan LensaUtara.id di area kegiatan pameran selain peserta banyak pedagang musiman datang berjualan dagangannya memanfaatkan keramaian yang ada di Tomohon Ekspo 2022.

Pisang emas dibawa belayar
Masak sebiji di atas peti
Hutang emas boleh dibayar
Hutang budi dibawa mati

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner