Ad imageAd image

Tomohon Bersyukur Lewat KKR, TIFF dan HUT Kemerdekaan RI Berjalan Sukses

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Suasana KKR sebagai ungkapan syukur Kota Tomohon dengan suksesnya TIFF dan HUT Kemerdekaan RI ke-77.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Kota Tomohon memang layak mengucap syukur kepada Tuhan. Karena pergelaran acara akbar Tomohon International Flower Festival (TIFF) dab perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77, berjalan sukses.

Atas kemurahan Tuhan itu, pada Kamis malam (18/08) lalu, bersama seluruh ASN, Pegawai BUMD dan tenaga kontrak (Nakon) di lingkup Pemerintah Kota Tomohon menggelar KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) yang dipimpin Pdt. DR. Adolf Wenas, Wakil Ketua Sinode GMIM.

“Kami berharap Firman Tuhan yang sudah dibagikan boleh menjadi bagian dari kehidupan torang sehari- hari,” ujar Walikota Tomohon Caroll Senduk.

Walikota Tomohon Caroll senduk (kiri), Pdt. DR. Adolf Wenas (kanan).(Foto: ist.)

Ia mengatakan, KKR dan doa bersama ini digelar sebagai wujud ucapan syukur Pemerintah Kota Tomohon atas penyertaan Tuhan dalam pelaksanaan TIFF2022 dan dalam ungkapan syukur HUT Proklamasi Republik Indonesia yang ke-77.

“Biarlah apa yang sudah dibuat, kita kembalikan hanya untuk hormat kemuliaan Nama Tuhan saja,” tuturnya lagi.

Dalam rangkaian KKR, kepada beberapa orang perwakilan pekerja rentan telah diserahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan. Kartu ini memiliki banyak fungsi jaminan kesehatan untuk para pekerja bangunan, tukang ojek hingga petani di Kota Tomohon. “Program ini kami CSWL berharap dapat bermanfaat luas untuk semua pekerja rentan di Tomohon,” harapnya.

Sekali lagi, Walikota menyampaikan terima kasih untuk semua yang sudah hadir di KKR dan doa bersama, yang mendengar pemberitaan Firman Tuhan dengan seksama, bukan karena tuntutan kehadiran. “Doa kami berkat Tuhan yang melimpah terus ada bersama bapak- ibu, saudara dan saudari semuanya. Amin,” pungkasnya.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner