Ad imageAd image

Kontingen Pramuka Sulut Menuju Jambore Nasional, Dilepas Wagub

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat melepas Kontingen Pramuka Sulut ke Jambore Nasional.(Foto: LU-0100)

MANADO, LensaUtara.id – Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mewakili Gubernur, melepas 264 Pramuka Sulut menuju Jambore Nasional XI di Cibubur, Rabu (10/08).

Menurut Wagub, Jambore Nasional ini menjadi suatu kesempatan yang luar biasa bagi adik-adik bisa mengikutinya. “Diiringi bangga dan salut kepada adik-adik. Kesempatan yang luar biasa, kegiatan ini hanya 5 tahun satu kali. Tidak semua anak bangsa boleh menikmati status Jambore Nasional. Jadi satu hal yang luar biasa yang akan menjadi rekam jejak kalian,” ujar Wagub.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat melepas Kontingen Pramuka Sulut ke Jambore Nasional.(Foto: LU-0100)

Jambore Nasional ini, tambahnya, merupakan kegiatan kepramukaan yang juga ajang penggalangan. Sarana pembinaan yang menitikberatkan pada pengembangan diri peserta yang terdiri atas bidang mental, fisik, intelektual, spiritual dan sosial.

“Luaskan wawasan, tingkatkan, kreatifitas, inovatis, percaya diri, jaga jiwa kepimpinan, tegas dan terpercaya . Mudah-mudahan pembina dan peserta boleh mengikuti semua kegiatan. Jaga kesehatan, disiplin, jaga kekompakan serta kebersamaan,” pungkasnya. (LU-0100)

“Masa muda adalah masa terindah untuk membuat segala sesuatu indah pada waktunya”

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner