Sambut TIFF Pemkot Tomohon Gelar KKR

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Kebaktian dan Kebangunan Rohani (KKR) 'Tomohon untuk Kemuliaan Tuhan' digelar menyambut Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Pemerintah Kota Tomohon menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR) di stadion Babe Palar, Sabtu (25/06).

Bertajuk “Tomohon untuk Kemuliaan Tuhan”, KKR ini digelar menyambut Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022.

Sebagai pembicara, Pdt. Marsel Wajong, M.Th., Sedangkan Sari Simorangkir, artis rohani, membawakan kesaksian dan puji- pujian.

Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Ketua Umum TIFF 2022 Vonny Pangemanan berharap, lewat kegiatan ini dapat menyukseskan program pemerintah. Salah satunya pelaksanaan TIFF 2022. “Kita harus berinovasi dan kreasi agar terbangun karakter kerja yang baik supaya Tomohon menjadi kota yang terberkati,” ungkapnya.

Carrol juga mengapresiasi kinerja dari jajaran Pemkot Tomohon dalam melaksanakan program prioritas mewujudkan Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera. Ia juga mengapresiasi masyarakat yang terus mendukung program-program pemerintah.

“Dengan semangat dan motivasi iman, mari kita terus melaksanakan tugas dan kerja, dengan tetap mengandalkan Tuhan di mana pun kita berada. Agar apa yang kita lakukan dapat menjadi berkat bagi diri sendiri, orang lain, daerah, bangsa dan negara. Tuhan Yang Maha Kuasa kiranya memberkati kita semua,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, warga Tomohon sedang bersiap menggelar event international TIFF 2022 pada Agustus. Sejumlah side event dan promosi diadakan Panitia dan Pemerintah agar masyarakat Tomohon semakin siap untuk menunjang dalam menyukseskan kegiatan tersebut.(van)

Jika Roh Allah yang Maha Kuasa bekerja, jangan pernah berkata, aku tak bisa

vanny
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner