Talaud Tawarkan Legislative Expo 2024, Voker: Supaya Ada Pemerataan

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Voker Ronny Pelle, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Talaud.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Voker Ronny Pelle, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Talaud, mengapresiasi Panitia Legislative SulutGo Expo 2022 yang mengadakan kegiatan menanam pohon di Taman Wisata Gunung Tumpa Manado.

“Merupakan kegiatan yang sangat positif agar kedepan, Gunung Tumpa semakin hijau hingga berguna untuk generasi kedepan. juga semoga kegiatan seperti ini tetap berkelanjutan di event yang sama kedepan,” tutur Voker.

“Di kabupaten kami, Talaud, ada beberapa tempat seperti ini yang harapannya bisa juga kami lakukan kegiatan yang sama untuk perlindungan hutan agar jangka waktu ke depan, Talaud menjadi asri untuk kelangsungan hidup kita ke depan,” tambah Voker.

Voker Ronny Pelle Wakil Ketua DPRD Kabupaten Talaud.(Video: van)

“Kami akan sangat senang apabila kegiatan Legislative SulutGo Expo 2024 setelah Gorontalo diadakan di Kabupaten Kepulauan Talaud, jangan di Manado lagi sehingga ada pemerataan dan dapat memberikan manfaat besar bagi daerah,” ujarnya kepada LensaUtara.id.

“Kami akan sangat senang apabila kegiatan Legislative SulutGo Expo 2024 setelah Gorontalo, diadakan di Kabupaten Kepulauan Talaud. Jangan di Manado lagi, sehingga ada pemerataan dan dapat memberikan manfaat besar bagi daerah,” ujarnya kepada LensaUtara.id.

Kabupaten Kepulauan Talaud adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, dengan Ibu Kota Melonguane.

Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Talaud pada tahun 2002. Kabupaten Kepulauan Talaud terletak di Bagian utara Pulau Sulawesi, Luas: 1.251 km², dengan jumlah 19 Kecamatan, 11 Kelurahan dan 142 Desa.(van)

Sebuah langkah kecil merupakan awal yang begitu panjang

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner