KONI Manado Apresiasi Miland Billiard Nine Ball Competition

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Ketua Umum KONI Manado Rio Dondokambey (kiri) bersama Ketua TP PKK Kota Manado (kanan).(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Manado Rio Dondokambey, mengapresiasi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Utara, yang melaksanakan kejuaraan Billiard Nine Ball Competition Miland Billiard & Cafe di Floor Upper Ground UG Lantai 3 Kwalk Mall, Kairagi 2, Mapanget Manado, Senin (15/08)

Menurut Rio dengan adanya kejuaran seperti ini, sangat membantu para atlet biliar yang ada di Sulawesi Utara, terlebih khusus Manado untuk dapat bangkit lagi setelah pandemi covid – 19. Kompetisi ininjuga untuk mengaduh bakat dan persiapan dalam event nasional.

Ia juga berharap dengan dibukanya tempat yang mumpuni ini, bisa ada sumbangsi atlet berbakat dan berprestasi.

Sementara owner Lady Maringka mengatakan, dibukanya Miland Billiard & Cafe guna memfasilitasi para atlet maupun pemula yang berbakat, agar mereka bisa rajin latihan untuk ikut pada tournament. “Semoga tempat ini bisa melahirkan pebiliar tanggu yang bisa membawa nama baik daerah di tingkat nasional bahkan dunia,” tutupnya.

Miland Billiard Nine Ball Competition diikuti pebiliar se-kabupaten/kota se Sulawesi Utara, dengan total hadiah Rp 25 juta. Acara yang berlangsung empat hari ini terselanggara atas kerjasama POBSI Sulut, MILAND Billiard & Cafe, DBasia, Carabao.

Membaca, bagi pikiran, seperti olahraga bagi tubuh.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner