Ternyata para Wakil Rakyat Perduli Lingkungan Juga

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Foto bersama peserta Legislative SulutGo Expo X 2022 saat penanaman pohon di Gunung Tumpa, Manado.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Penanaman pohon bersama peserta Legislative SulutGo Expo ke X, disajikan dengan pemandangan indah taman Hutan Raya Gunung Tumpa Manado, Kamis (2/06) tadi. Peserta pun berkesempatan mengabadikan kegiatan mereka dengan berfoto ria di spot pemandangan yang sudah disiapkan.

Sebanyak 15 bibit pohon disiapkan dan ditanam bersama-sama para Pimpinan dan Anggota Dewan yang hadir saat itu, yang disaksikan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara, Jemmy Ringkuangan.

Janny Kopalit, Direktur Lembaga Domus Politica berterimakasih atas kehadiran yang di luar dugaan disambut antusias peserta legislatif untuk ikut dalam acara pananaman pohon yang merupakan ide bersama dalam rangka perayaan acara Legislative Sulutgo ke X ini.

Peserta Legislative SulutGo Expo X 2022 saat penanaman pohon di Gunung Tumpa, Manado.(Video: van)

“Ini satu kepedulian besar wakil rakyat dalam sumbangsi kita semua pada penghijauan untuk generasi anak cucu kita. Ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang di sekitar lokasi penanaman dalam menggunakan air sebagai kebutuhan, mencegah banjir dan mendukung program dari jajaran pemerintah Sulawesi Utara,” tutupnya.

Ditantang Berparalayang

Dalam kegiatan ini, para peserta juga ditantang dengan olahraga paralayang yang disiapkan panitia untuk tandem, demi merasakan sensasi melihat Kota Manado dari udara yang dipandu pilot berlisensi dan juga atlit PON untuk paralayang.

Dalam moment tersebut, Andrew Wauran, Pilot Tandem Master sekaligus Atlit PON Sulut, terbang dengan membawa spanduk Legislative SuluGo Expo X.(van)

Hiduplah kamu bersama manusia sebagaimana pohon yang berbuah, mereka melemparinya dengan batu, tetapi ia membalasnya dengan buah

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner