Sualang Minta Soputan Jaga Kepercayaan

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dalam acara Sumpah Jabatan Pergantian Jabatan di Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Pemkot Manado.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang meminta Kepala Bidang (Kabid) Pemanfaatan dan Inovasi Pelayanan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Manado yang baru dilantik, Nirbito V. Soputan, SH, untuk menjaga kepercayaan atas jabatan yang diemban.

Penegasan ini disampaikan Wakil Walikota saat melantik Jabatan Administrator, Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan, di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Manado, Nirbito V. Soputan, SH menggantikan Dra. Non Runtukahu yang sudah berpindah jabatan baru.

Arahan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dalam acara Pergantian Jabatan di Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Pemkot Manado.(Video: van)

Pemerintah Kota Manado memberikan kepercayaan ini, tentunya Pak Walikota yakin bisa di pertanggungjawabkan dan menjaga kepercayaan ini. Karena jabatan ini khususnya di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sangat berhubungan langsung dengan masyarakat, untuk itu Pak Nirbito diharapkan, bisa maksimal dan terus mengevaluasi kinerja di jajaran dinasnya, agar dapat mendukung program-program dari Pemkot Manado dalam menciptakan masyarakat Manado yang maju dan sejahtera,” ungkap Wakil Walikota.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dampingi Asisten III, Harke Tulenan dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado, Donald Supit.(van/denny)

Jangan kurangi target. Tingkatkan usahanya

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner