Panitia TIFF 2022 Beri Kejutan ke Penumpang Garuda Indonesia

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Ibu pun terkejut dengan kegiatan Badan Promosi Tomohon di Bandara Sam Ratulangi Manado. Beliau yang baru tiba bersama Ketua Panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan dan tim dari Jakarta dalam rangka promosikan TIFF 2022 tak luput diberikan bunga juga.

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Tomohon, memberi kejutan berupa pemberian bunga bagi penumpang Garuda Indonesia yang tiba di Manado.(Foto: LU-0700)

TOMOHON, LensaUtara.id – Panitia Pendukung Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022, dan Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon memberi cendramata bagi penumpang yang tiba di Manado dengan menggunakan Air Lines Garuda Indonesia di Bandara Udara Samratulangi Manado, Rabu (03/08).

Pemberian cendramata berupa bunga sebagai apresiasi Pemerintah Kota Tomohon kepada Garuda Indonesia yang menambah jam terbang atau extra flight dalam rangka Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022.

Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Tomohon, memberi kejutan berupa pemberian bunga bagi penumpang Garuda Indonesia yang tiba di Manado.(Foto: LU-0700)

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Ibu pun terkejut dengan kegiatan di Bandara Sam Ratulangi Manado. Beliau yang baru tiba bersama Ketua Panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan dan tim dari Jakarta dalam rangka promosikan TIFF tak luput diberikan bunga juga.

Garuda Indonesia khususnya rute Jakarta-Manado dan Manado-Jakarta dalam rangka TIFF 2022 ke-10 memberikan extra flight, guna memfasilitasi pengunjung serta tamu undangan yang akan menghadiri kegiatan TIFF 2022 pada 8-14 Agustus di Kota Tomohon Sulawesi Utara. Namun sampai saat ini extra flight tersebut menjadi manfaat untuk masyarakat Manado dan Garuda Indonesia, selama ini rute tersebut selalu terisi penuh.

Kegiatan yang diadakan Panitia TIFF dan Dinas Pariwisata Kota Tomohon dihadiri juga Vonny Franciska Pinontoan GM Garuda Indonesia Manado, Stans Mamesah perwakilan Bank Negara Indonesia (BNI).

Makin jauh saya bepergian, makin dekat saya dengan diri saya sendiri.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner