Sambut Hari Bhayangkara, Polres Minsel Gelar Bakti Sosial

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
1 menit Membaca
Bakti Sosial Donor Darah di Gedung Aula Polres Minsel, Selasa (07/06).(Foto: andre)

AMURANG, LensaUtara.id – Jelang Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polres Minahasa Selatan (Minsel) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengadakan Bakti Sosial Donor Darah, Selasa (07/06).

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel, diikuti oleh personel jajaran Polres Minsel, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minsel Budi Hartono, SH, M.Hum bersama Staf Kejari Minsel, Anggota Koramil TNI AD Kodim 1302 Minahasa dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minsel.

“Sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhaangkara 1 Juli 2022, Polres Minsel mengadakan kegiatan donor darah untuk nantinya dapat digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan,” terang Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.

Bakti Sosial Donor Darah di Gedung Aula Polres Minsel, Selasa (0706).(Foto: denny)

Kegiatan donor darah ini diawali dengan pendaftaran dilanjutkan proses screaning/pemeriksaan kesehatan oleh tim medis, selanjutnya yang dinyatakan memenuhi syarat langsung dapat mendonorkan darahnya.

“Harapannya kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi kita. Setetes darah untuk kemanusiaan,” tutup Kapolres.(denny)

Setetes Darah untuk Kemanusiaan

denny
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner