Donald: Mereka Setiap Waktu Dipantau

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manado, Donald Supit.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manado Donald Supit saat ditemui usai acara Pelantikan Tenaga Fungsional Bagian Kesehatan di Gedung Serba Guna Pemerintah Kota Manado (7/06).

Donald berpesan, supaya kinerja makin baik agar masyarakat mendapatkan manfaatnya, berkerjalah dan jadi pelayan terbaik untuk rakyat sesuai dengan profesi dan tupoksinya.

“Karena setiap waktu mereka dipantau kinerja dan disiplinnya, sekarang yang dilantik ada jabatan dokter umum, dokter gigi, perawat, bidan,” tegasnya.

Saat ditanya isu ada yang mengundurkan diri di berbagai daerah, Donald menjawab bahwa di Manado semua tetap melayani tidak ada yang mundur.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manado, Donald Supit.(Video: van)

Seperti di ketahui 90 Tenaga Kesehatan telah dilantik dengan Surat Keputusan Walikota Nomor 821.29/BKPSDM/SK/06/2022 tentang Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional Tertentu di lingkungan Pemerintahan Kota Manado oleh Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Asisten III, Harke Tulenan dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manado, Donald Supit (7/06).(van)

Hanya ada satu cara untuk sukses. Itu disebut kerja keras

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner