Sualang: KNPI Seperti Taman Sari

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Ketua DPD KNPI Kota Manado 2022-2025, Natanael Pepah, SE (kiri), Ketua MPI KNPI Manado, dr. Richard Sualang (tengah) dan Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara, Rio Dondokambey, BS (kanan).(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Ketua Majelis Pertimbangan Internal DPD KNPI Manado, dr. Richard Sualang dalam acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) mengatakan KNPI harus menjadi seperti “Taman Sari” yaitu taman sari indahnya keberagaman Kota Manado. Kalau di taman hanya satu jenis taman kan nggak enak di lihat, tapi kalau dia beragam jenis kan bagus dan indah di lihat, menciptakan harmoni nuansa kebersamaan dan nuansa yang menyegarkan,” ujar Richard.

“Pemuda di Manado harus bersatu, harus menjadi mitra strategis bagi pemerintah kota manado. Saya senang kalau ada kritikan dengan solusi, apalagi solusi yang konsutif, KNPI harus merangkul pemuda pemuda yang belum berorganisasi karena kalau tidak di rangkul KNPI ini sama dengan organisasi yang tidak mempunyai arah dan tujuan.”

Ketua Majelis Pertimbangan Internal DPD KNPI Manado, dr. Richard Sualang.(Video: van)

Banyak pemuda yang belum tersampaikan program pemerintah, banyak juga pemuda yang belum tersentuh program pemerintah. KNPI dengan segala fungsi dan sumber daya, kekuatan politik, kekuatan sosial bahkan sampai diagama, ini menjadi mitra strategis pemerintah.”

“Kita harus menjadi inklusif bukan eksklusif, richard mengajak kita semua bersama pengurus senior yang ada di kota manado untuk mendukung kepemimpinan dan kepengurusan bung Natanael, berdinamika boleh tapi jangan sampai terpecah,” tegasnya dalam pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Manado.

Richard Sualang terpilih sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Internal pada kepengurusan baru DPD KNPI kota Manado periode 2022-2025.(van)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner