Pepah Pimpin DPD KNPI Manado, Rio: Jadikan KNPI Laboratorium Kecil

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca

MANADO, LensaUtara.id – Ketua DPD KNPI Kota Manado 2022-2025, Natanael Pepah, SE, setelah dilantik Senin, 23/05/2022 kepada pengurus dan anggota: “Mari kita bersinergi untuk memajukan kota manado yang kita cintai ini.”

Pepah juga mengajak lewat organisasi pemuda yang ada di kota Manado untuk saling berkoordinasi karena KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) adalah wadah dari semua organisasi pemuda.

Pidato Kebangsaan Ketua DPD KNPI Manado, Natanael Pepah, SE.(Video: van)

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara, Rio Dondokambey, BS. Disaksikan oleh Wakil Walikota Manado sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Internal (MPI) DPD KNPI Kota Manado, organisasi pemuda dan tamu undangan lainya.

Rio berharap pada pengurus yang baru dilantik agar tidak perlu berlama-lama. “Kalau kita langsung start, saya yakin KNPI Manado cepat exsis, banyak program program kegiatan yang sudah saya bahas dengan Pak Richard agar segera teman-teman tindak lanjuti. KNPI tugas utamanya merangkul semua organisasi kepemudaan karena negara ini mempunyai beragam suku, agama dan ras. Sebenarnya KNPI adalah laboratorium kecil kita harus menjaga kerukunan, kebersamaan, keamanan dalam satu tujuan yang sama,” kata Rio.

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Walikota/Ketua MPI KNPI Manado, dr. Richard Sualang, Forkompinda Kota Manado dan undangan organisasi pemuda.(van)

Hidup pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan berarti katering

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner