Bupati Minsel dan Wabup Sambut Peserta BSG Tour de North Sulawesi

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH melepas Peserta Tour de North Sulawesi KOM/QOM - Grouping Category Race.(Foto: denny)

AMURANG, LensaUtara.id – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th. menyambut Peserta BSG Tour de North Sulawesi yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan HUT BSG ke-61, yang telah dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandow, sekaligus berpartisipasi dalam perlombaan sepeda tingkat nasional tersebut, Sabtu (25/06).

Tour De North Sulawesi  akan menjadi Agenda PB ISSI, khususnya ISSI Sulawesi Utara. Kegiatan bersepeda ini merupakan bagian dari mempromosikan pariwisata Sulawesi Utara dan juga merupakan ajang Lomba Balap Sepeda dimana dalam kegiatan ini terdiri dari dua bagian yaitu, Tour dan King of Mountain (KOM) serta Queen Of Mountain (QOM) dengan beberapa kategori didalamnya, yang diikuti oleh peserta dari wilayah Sulawesi, Jawa, Sumatra, maupun peserta dari Mancanegara yaitu Malaysia.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH melepas Peserta Tour de North Sulawesi KOM/QOM – Grouping Category Race.(Foto: denny)

Tour de North Sulawesi 2022 akan menempuh rute Manado-Kotamobagu sejauh 160 kilometer, dan Café Amal Amurang adalah Check Point 2, selanjutnya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH melepas Peserta Tour de North Sulawesi KOM/QOM – Grouping Category Race.(denny)

Komunikasi adalah sebuah keterampilan yang dapat kau pelajari. Belajar komunikasi itu seperti mengendarai sepeda atau mengetik. Jika kau mau mengerjakannya, kau akan dapat mengubah kualitas dari semua bagian hidupmu

Brian Tracy
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner