Ad imageAd image

Reuni Akbar Alumni SMA Katolik Karitas Tomohon, Dihadiri Pangdam XIII Merdeka

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Suasana Reuni Akbar SMA Katolik Karitas Tomohon dalam rangka HUT ke 43.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – SMA Katolik Karitas Tomohon, merayakan ulang tahun ke-43, dan menggelar Reuni Akbar dari semua angkatan, Kamis 22/09/2022.

Acara reuni ini diawali dengan Misa Syukur yang di pimpin oleh Uskup Manado, Mgr Rolly Untu MSC. Dalam khotbahnya Rolly Untu mengatakan, kita harus belajar dari keteladanan Yesus sebagai Guru Agung, yang menyebarkan kabar baik dan kasih, sampai tuntas yaitu sampai mati di kayu salib.

Sementara itu, Wakil Walikota Wenny Lumentut, mewakili Walikota Tomohon, dalam sambutannya mengatakan, SMA Katolik Karitas sudah banyak menghasilkan orang-orang hebat.
Bukan saja dari yang beragama Katolik, tapi juga dari berbagai denominasi lain.

Pangdam XIII Merdeka Mayjend Alfred Denny DjoikeTuejeh, turut memberikan sambutan.(Foto: ist.)

“Tomohon adalah Kota Pendidikan, jadi mari kita pertahankan. Pemerintah Kota Tomohon sangat mangapresiasi dan mendukung SMA Katolik Karitas, sebagai lembaga pendidikan yang ada di Kota Tomohon,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, salah satu alumni yang sudah berhasil yaitu Panglima Kodam XIII Merdeka Mayjend Alfred Denny DjoikeTuejeh, turut memberikan sambutan.

Sebagai salah satu alumni ia merasa bangga pernah mengenyam pendidikan di SMA Katoli Karitas Tomohon.

“Kami sangat berterimakasih kepada para guru di SMA Katolik Karitas ini, yang telah mendidik kami sehingga bisa berhasil dan boleh mengabdi kepada negara dan masyarakat,” ujarnya.

Jangan sekali-kali melupakan sejarah (Jasmerah).

Ir. Soekarno

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner