Ad imageAd image

BPBD Tomohon Tangani Pohon Tumbang di Kinilow

Armando Loho
Armando Loho
1 menit Membaca
Pohon tumbang yang terjadi dijalur Kelurahan Kinilow, Tomohon Utara.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon melakukan penanganan/pembersihan pohon tumbang yang terjadi di jalur Tomohon Manado tepatnya di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara, Kamis 22 September 2022.

Kegiatan pembersihan ini dipimpin langsung oleh Hengkie Y Supit SIP sebagai Kepala Pelaksana BPBD dan Daniel Rau SH Sekretaris BPBD.

Dari pantauan LensaUtara.id penanganan/pembersihan pohon tumbang saat ini sudah selesai di tangani. Begitu juga dengan situasi arus lalu lintas dari Tomohon ke Manado maupun sebaliknya Manado Tomohon yang sempat macet, sudah kembali normal.

Tim BPBD Kota Tomohon dalam penanganan pohon tumbang.(Foto: ist.)

Dalam kesempatan ini juga melalui Hengkie Y Supit SIP menghimbau kepada masyarakat umum berhati-hati mengingat kondisi cuaca sekarang ini kurang bersahabat, sangat berpotensi terjadinya musibah seperi pohon tumbang, longsor maupun banjir.

“Jika akan melakukan perjalanan agar berhati hati dan bilamana terjadi bencana untuk segera melaporkan ke pihak BPBD kota Tomohon melalui call center 112,” tutur Supit.

Sekolah adalah tempat belajar. Masyarakat adalah tempat mengabdi.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner