Bakso Granat, Kuahnya Sampai Tetes Terakhir!

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Bakso Granat, Bakso Solo Megamas Manado.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Makanan daging berbentuk bulat kenyal lalu disiram kuah gurih selalu nikmat jika disajikan saat cuaca sedang dingin. Selain daging sapi atau ayam, olahan dari ikan juga digemari oleh berbagai kalangan.

Saya berkunjung di salah satu keramaian di kawasan manado penasaran dengan restoran spesial bakso sapi yang selalu ramai rabu(25/05)
Sajian bakso di tempat ini sama pada umumnya yang menarik di tempat ini BAKSO GRANAT nya, saya pesan satu porsi harganya 40k.

Satu porsi ada 2 bakso besar (Granat) dan 3 (Urat) kecil , di namakan bakso granat karena besar nya dan adonannya dari daging sapi,urat dan kikil sehingga pas kalau makan dagingnya sangat lembut , anda bisa bayangkan kalau bakso urat aja sudah enak apalagi ada kikilnya di dalam, tak kalah mendukung kuah nya yang di buat dari kaldu kaki dan sumsum sapi bisa dinikmati sampai tetes terakhir.

Rumah Makan Bakso Solo ini juga menyiapkan berbagai macam minuman dan es, salah satu nya es pisang hijau denga harga 23k yang sudah tak perlu di tanya lagi rasanya pasti enak.

Bakso Solo mempunyai 4 cabang di Manado: Samrat, Megamas, Bahu dan Paal 2. (Van)

Dok kalau kadar gula saya tinggi boleh makan donat? Boleh… tengah nya aja yaaa..

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner