Prabowo akan Hadiri Rapimda Gerindra Sulut, dan ‘Pulang Kampung’ Langowan

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Prabowo Subianto.(Foto: ist.)

MINAHASA, LensaUtara.id – Bila tidak ada halangan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Soebianto direncanakan akan menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Gerindra Sulut.

Rapimda ini dirangkaikan dengan pelantikan pimpinan DPC yang baru untuk kabupaten/kota se-Sulut. Dijadwalkan acara ini akan digelar pada 20 hingga 21 Juli 2022 di Hotel Peninsula, Manado.

Wakil Sekretaris Partai Gerindra Sulut Michael Pandeiroth kepada LensaUtara.id, Selasa (19/07) mengatakan, Prabowo Subianto dijadwalkan membuka Rapimda, kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Langowan, Minahasa. “Perjalanan ke Langowan ini merupakan agenda “pulang kampung”, berhubung ibu kandungnya Dora Sigar, berasal dari Langowan,” ujar Michael.

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan RI dalam kunjungan di Langowan akan berziarah ke makam kakeknya Benyamin Sigar di Desa Tounelet. Ziarah ke makam kakeknya ini sudah beberapa kali ia lakukan.

Selain itu, ia juga akan menyaksikan Patung Penginjil Johan Gotlieb Schwarz yang telah disumbangkannya baru-baru ini.(jef)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner