Korban Kebakaran Malalayang Terima Bantuan Pemkot Manado

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Pemkot Manado Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Korban Bencana Sosial.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Keluarga korban kebakaran di Kelurahan Malalayang Krida, menerima bantuan sosial dari Pemerintah Kota Manado.

Bantuan tersebut diberikan melalui Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Manado Sammy Kaawoan didampingi Camat Malalayang dan Lurah Malalayang Krida. Penyerahan bantuan korban bencana sosial di Malalayang Krida, Kecamatan Malalayang itu, dilaksanakan Selasa (12/07).

Pemkot Manado salurkan Bantuan Tanggap Darurat Korban Bencana Sosial.(Video: van)

Kepada LensaUtara.id Kaawoan menjelaskan, ini adalah program dari Pemerintah Kota Manado yang wajib memberikan bantuan tanggap darurat sementara untuk penanganan kedaruratan bagi masyarakat yang terdampak.

Sementara pihak korban, keluarga Kaunang – Mokoagow diwakili Elly Kaunang berterima kasih kepada Pemerintah Kota Manado. “Tentunya ini sangat membantu keluarga kami yang terkena musibah kebakaran pada Sabtu dini hari (09/07),” ujarnya.

Elly menceritakan, musibah kebakaran yang berlangsung sangat cepat pada pukul 01:30 Wita disebabkan arus pendek. Bangunan yang terbuat dari bahan kayu membuat api dengan cepat melahap bangunan tersebut.(van)

Ingat bahwa orang yang paling bahagia bukan orang yang mendapatkan lebih banyak, tetapi mereka yang memberi lebih

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner