Kolondam Resmi Jadi Anggota DPRD Manado

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Herry Arnold Kolondam, SH resmi menggantikan dan meneruskan masa jabatan alm. Zakarias Tatukude sampai tahun 2024.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Herry Arnold Kolondam, S.H resmi menjadi Anggota DPRD Manado yang baru. Ia menjalani Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan menggantikan dan meneruskan masa jabatan alm. Zakarias Tatukude sampai tahun 2024.

Pengangkatan dan pengambilan sumpah Kolondam berlangsung pada Rapat Paripurna DPRD Manado, Selasa (19/07/2022).

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey. Dan disaksikan para wakil pimpinan DPRD, anggota DPRD, Wakil Walikota dr. Richard Sualang, dan para pejabat instansi di lingkungan Pemerintah Kota Manado, beserta para camat di ruang paripurna DPRD Kota Manado.

“Pada kesempatan ini, kami pimpinan dan segenap anggota DPRD Manado mengucapkan selamat kepada Herry Arnold Kolondam, S.H sebagai anggota DPRD Manado sisa masa jabatan 2019-2024. Kepada yang terhormat keluarga almarhum Zakarias Tatukude kami mengucapkan terima kasih dengan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan jasa-jasanya sebagai anggota DPRD Manado,” ucap Aaltje Dondokambey yang juga merangkap pimpinan sidang.

Walikota Manado, Andrei Angouw dalam sambutan yang dibacakan Wakil Walikota dr. Richard Sualang mengucapkan selamat kepada Herry Arnold Kolondam yang sudah dilantik. Walikota Angouw berharap, dengan ketambahan personel dalam DPRD Manado, bisa membantu dalam membangun Kota Manado.

“Selamat kepada saudara Herry Arnold Kolondam, S.H yang sudah dilantik. Saya berbahagia dengan menyambut saudara untuk bergabung di DPRD Kota Manado. Upayakan yang terbaik, mendengar dan menyalurkan aspirasi masyarakat, suarakanlah kebenaran, bergandengan tangan membangun kota Manado. Sinergitas dalam komunikasi bisa membangun yang terbaik untuk kita semua,” kata Angouw dalam sambutannya.(van)

Ingatlah perbedaan antara bos dan pemimpin, bos akan berkata “kerjakan!” sedangkan pemimpin berkata, “Mari kerjakan!

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner