PESPARAWI Nasional XIII, Mawardi: Juara Tuhan yang Menyiapkan

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Tim Paduan Suara LPPD Manado.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD), melepas tiga tim paduan suara binaannya yang akan ikut dalam PESPARAWI NASIONAL ke XIII di Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta, Jawa Tengah.

Ketua LPPD Kota Manado dr. Merry Sualang-Mawardi yang juga Sekretaris TP-PKK Kota Manado, berpesan kepada tim yang akan berlomba agar tidak lupa tujuan utama adalah memuji namaNYA, Tuhan tidak akan melupakan apa yang sudah kita lakukan.

Tim Paduan Suara LPPD Manado.(Video: van)

“Masalah juara itu Tuhan yang akan siapkan, dan terimakasih atas suport yang sangat luar biasa dari ibu Irene pinontoan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Crusva Semuel Lakat, SH., MH, kepada Pemerintah Kota Andrei Angow Walikota Manado, dan juga jajaran LPPD di Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Crusva Semuel Lakat, SH., MH, dalam sambutan mewakil Pemkot Manado mengatakan, ini bukan soal menang atau kalah tetapi bagaimana kita menampilkan yang terbaik untuk kemuliaan nama Tuhan.

Tiga Tim Pesparawi yang akam mewakili Sulawesi Utara di PESPARAWI NASIONAL ke XIII, selasa 21 juni 2022, di Yogyakarta Jawa Tengah ,terdiri dari ;

  • Paduan Suara Anak LPPD
  • Paduan suara dewasa campuran LPPD
  • Paduan suara Pria LPPD

Acara Ibadah Pemkot Manado dan pelepasan di pimpin oleh pendeta Yudi Tunari, M.Th, dari Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSUA). Hadir juga jajjaran LPPD dan Orang tua peserta paduan suara anak, di Gedung Serba Guna Pemkot Manado.(van)

Niatkanlah setiap pekerjaannmu sebagai ibadah, dan jalankanlah pekerjaan tersebut sebagai ibadah yang terbaik

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner