PDI Perjuangan Ciptakan Rekor MURI SICITA, Richard: Ini Bukti Kesolidan Kader PDIP

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) dihelat DPC PDIP Manado . (Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id- Ribuan peserta ikut partisipasi Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) dihelat DPC PDIP Manado dengan mengerahkan semua kader dan simpatisan mereka di Lapangan Sparta, Tikala, Jumat (20/5/2022). Ketua Dewan Pimpinan Cabang Manado (DPC) PDIP dr. Richard Henry Marthen Sualang, bersama Bendahara Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut Andrei Angow, sejak awal persiapan acara sudah bergabung.

Disusul Aaljte Dondokambey, Bendara Umum DPC PDIP manado, Rio Dondokambey Ketua PAC PDIP Wenang dan Toni Rawung, Sekertaris Umum DPC PDIP Kota Manado dan semua kader dan simpatisan dari DPC sampai Anak Cabang Partai Moncong Putih.

(Video: van)

Acara dalam rangka memecahkan rekor MURI ini di adakan secara serentak di seluruh indonesia, manado tepat pukul 08.00 wita mulai dari hitungan mundur SICITA di gelar.

Wakil Walikota Manado, Richard Sulang. (Video: van)

Tampak Lapangan Sparta Tikala menjadi merah, helatan tersebut meriah, dan kekeluargaan terjalin dengan saling menyapa dan ber foto-foto antara sesama kader dari pimpinan sampai sempatisan.

Richard Sualang kepada wartawan, beliau merasa puas karena dengan publikasi yang cukup pendek namun yang hadir cukup banyak dalam memecahkan rekor MURI PDI perjuangan yaitu SICITA (Senam Cinta Tanah Air) di seluruh indonesia.

(Video: van)

Bukan saja rekor MURI yang dikejar tapi kesolidan PDI perjuangan. Dan tentu acara ini memberikan contoh yang baik untuk masyarakat indonesia.

Senam ini akan kami sosialisasikan kepada masyarakat melalui sekolah dan istansi yang ada untuk membangkitkan rasa cinta tanah air.
Dalam acara ini di adakan lomba juga di mana penilaian nya berdasarkan kesiapan peserta dari awal ,keseragaman , dan kekompakan.
Ranting Tanjung Batu, Kecamatan Wanea menempati posisi ketiga dan didepan nya posisi kedua dari Ranting Malalayang 1 Kecamatan Malalayang dan berhasil juara adalah Ranting Tikala Baru Kecamatan Tikala.(van)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner