Ad imageAd image

Bupati Minahasa Ikut Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Tondano.(Foto: ist.)

TONDANO, LensaUtara.id – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Tondano, Selasa (16/8/2022) dini hari.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selanjutnya Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa menempatkan diri bersama barisan Forkompimda dan undangan. Bertindak sebagai inspektur dan pembaca renungan Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Ircham Effendi.

Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Tondano.(Foto: ist.)

Dandim 1302 Minahasa menyatakan penghormatan sebesar-besarnya bagi pahlawan yang telah mengabdi terhadap perjuangan Bangsa.

Prosesi selanjutnya adalah mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu bangsa dalam keadaan lampu dan obor dipadamkan.

Prosesi Terkahir sekaligus pemasangan obor di setiap makam para pahlawan, dilanjutkan dengan doa bersama serta penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan.

Turut hadir, Forkopimda, Sekda Kab. Minahasa, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Kadis Sosial, Kaban Kesbangpol, Ka. BPKAD, Kadis Pendidikan, Kadis Dukcapil, Kadis Kepemudaan Dan Olahraga, Kadis Kebudayaan Dan Pariwisata, Kadis Koperasi Dan UKM, Kadis Perpustakaan, Kadis Lingkungan Hidup, Direktur RSUD Tondano, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Kepala Bagian Adm Pembangunan, Kepala Bagian Prokopim, Camat Tondano Barat.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner