Ad imageAd image

Mahasiswi FKM Unsrat Ditemukan Tewas di Tempat Kos, Diduga Gantung Diri

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Jenasa Indah Tompodung mahasiswi semester 5 di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Sam Ratulangi Manado, di RS Bhayangkara.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Peristiwa diduga gantung diri terjadi di salah satu tempat kos-kosan di Kelurahan Kleak Lingkungan 6 Kecamatan Malalayang, Manado, Selasa (23/8).

Korban diketahui bernama Indah Tompodung, mahasiswi semester 5 di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Sam Ratulangi Manado.

Jenasa Indah Tompodung mahasiswi semester 5 di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Sam Ratulangi Manado.(Foto: ist.)

Wanita muda ini ditemukan tak bernyawa di tempat kosnya di Manado, dalam posisinya tergantung dengan menggunakan tali plastik yang disambung-sambung.

Korban yang dikenal berparas cantik dan pendiam tapi cerdas ini, oleh tetangganya ditemukan tewas tergantung di kamarnya dan diduga sudah meninggal sejak pagi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Malalayang Iptu Gosal, kemungkinan korban sudah tewas sejak pagi.

“Karena ada beberapa keterangan dari beberapa teman bahwa korban tidak menjawab panggilan dari mereka sejak pagi. Tepat pukul 15.00 Wita, korban akhirnya ditemukan tak bernyawa dengan posisi tergantung di kamar kost lantai 3,” ujarnya.

Petrus Welong pemilik kos menuturkan, rekan-rekan Indah awalnya mendatangi kamarnya pada pagi hari. Namun Indah tak menyahut. “Kemudian rekan-rekannya menelepon saya, katanya Indah tidak mengangkat telepon.”

Petrus pun bergegas menuju kamar Indah yang berada di lantai dua.”Dan tampaklah Indah dalam posisi terduduk di pintu dan di atasnya ada tali. Belum tahu motif Indah bunuh diri,” tuturnya.

Dia mengaku kenal baik dengan orang tua Indah, yang sangat menyayangi dan menjadi harapan di keluarga mereka. Jenasah Indah kini sudah di RS Bhayangkara.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner