20 Atlet Sepeda Adu Prestasi di Porkot Manado

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Pengurus Daerah Ikatan Sepeda Sport Indonesia Manado.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Daerah Kota Manado menyiapkan 20 atlet untuk meraih prestasi dalam perhelatan Pekan Olah Raga Kota (Porkot) 2022 Manado.

Coach Royke Kalangi selaku Ketua Pengurus Daerah (Pengda) ISSI Kota Manado, menseriusi persiapan atlet-atlet yang akan bartanding di Porkot ke X .

Menurut Kalangi ini sangat penting. “Porkot menjadi ajang seleksi kami untuk menjaring atlet sepeda berprestasi untuk persiapan ke tingkat provinsi yaitu Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara di Kabupaten Bolaang Mongondouw,” katanya.

Coach Kalangi berharap atlet atlet dari ISSI Manado yang bertanding di Porkot bisa meraih prestasi terbaiknya di tingkat Porprov, Nasional dan dunia, ungkapnya kepada LensaUtara.id. Selasa (23/08).

Cabang olah raga sepeda dipastikan ikut dalam perhelatan Porprov ke XI 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondouw. ISSI Provinsi Sulawesi Utara melalui Pengda definitif akan mempersiapkan atlet terbaiknya guna persiapan ajang lebih bergensi di Pekan Olahraga Nasional atau PON. (LU0200)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner