Lantik Pengurus BAZNAS Manado 2022-2027, Angouw: Pentingnya Kepercayaan

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
AARS didampingi Sekertaris Kota Manado, Micler C. S. Lakat, SH, MH, menghadiri Pelantikan Pimpinan BAZNAS Periode 2022 - 2027 di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado (3/06).(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado, Andrei Angouw, dalam sambutannya mengatakan kepada Pimpinan dan Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) periode 2022-2027, pentingnya kepercayaan mengenai pemberian niat zakat mereka untuk dikelola.

“Saya berharap Kementrian Agama Republik Indonesia, Pimpinan BAZNAS Pusat dan Kota Manado ada sinkronisasi dengan Pemerintah Kota Manado. Ini sangat baik dalam mengurangi dampak kemiskinan. Silakan pakai data-data yang ada pada kami kalau ada yang salah mari kita koreksi bersama. Pentingnya kita harus satu data. Pemerintah Kota Manado selalu suport penuh kegiatan yang positif dalam mewujudkan masyarakat Manado maju dan sejahtera, saya mengucapkan selamat berkerja pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang baru,” tutupnya.

AARS menghadiri Pelantikan Pimpinan BAZNAS Periode 2022-2027 di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado (03/06).(Video: van)

Ir. H. Muhamad Nadratuzzaman Hosen, MS., M.Ec., Ph.D., mewakili pimpinan BAZNAS RI lewat siaran langsung dari Jakarta, mengapresiasi dan berterimakasih kepada Walikota dan jajaran Pemerintah Kota Manado.

Ini menunjukan dukungan nyata dan moral kepada Pimpinan BAZNAS Kota Manado yang terpilih untuk membantu orang orang yang membutuhkan sebagai bentuk kemanusiaan yang universal.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Keputusan Walikota Manado nomor 155/kep/02/setdako/2022 tentang Pengangkatan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Periode 2022 – 2027 dengan susunan sebagai berikut;

  1. Taufik Permata, SE (KETUA)
  2. Hindun Alhasni, SE (WAKIL KETUA I)
  3. Hadi Prestasi , MM (WAKIL KETUA II)
  4. Juliati Nasaru, SP (WAKIL KETUA III)
  5. Yudi Azwar Yasin, SE ( WAKIL KETUA IV)

Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Periode 2022 – 2027 digedung serbaguna kantor walikota manado (3/06).

Dihadiri langsung oleh Walikota Manado, Andrei Angouw, Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, Sekertaris Kota Manado, Micler C. S. Lakat, SH, MH, Asisten 1 Pemerintah Kota, Jeri Saptono, Kepala Kementrian Agama Kota Manado, Irwan Musa, SE, M.Si., serta Perwakilan Pimpinan BAZNAS RI, Ir. H. Muhamad Nadratuzzaman Hosen, MS.M.Ec., Ph.D., lewat live dari jakarta. (Van)

Kita semua kadang lupa bahwa berbagi adalah salah satu cara menjemput kebahagiaan

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner