Kepala BKSPDM Manado: Jauhkan Mental Pungli dan Bikin Susah Rakyat

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Arahan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manado, Donald Supit.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Sebanyak 109 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 6 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Tahun Anggaran 2021 menerima surat keputusan dalam acara Penyerahan Surat Keputusan Walikota Manado Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Tahun Anggaran 2021 di lingkungan Pemerintah Kota Manado, bertempat di Ruang Serbaguna,(30/05).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manado, Donald Supit mengingatkan: “Tidak ada jaminan CPNS akan di angkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), sikap yang memenuhi persyaratan, latihan dasar cpns,indisipliner, etos kerja menjadi dasar anda berkerja, jauhkan mental pungli dan beking susah rakyat. Saya janji akan tindak tegas,” tegasnya.

Arahan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manado, Donald Supit.(Video: van)

“Ingat baik-baik ada orang melayani yang harus kalian layani lakukan yang terbaik buat masyarakat manado siapa yg terendah dia yang terbesar, Mulai hari ini anda pelayan masyarakat, diberi gaji oleh rakyat dari pajak ke APBN. Misi Walikota Andrei Angow dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang, kalian harus menjadi ahli dibidangnya, generasi yang cerah dan gilang gemilang, memiliki kualitas manusia yang unggul,” tutup Donald.

Acara penyerahan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler C. S. Lakat, SH, MH, yang didampingi oleh Asisten III Harke Tulenan dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manado, Donald Supit.(van)

Orang Yang Memindahkan Gunung Dimulai Dengan Membawa Batu-Batu Kecil

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner