DPRD Minahasa Sabet Juara Umum, Palilingan: Spirit dari Rakyat

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
DPRD Minahasa Raih Juara Umum Legislative SulutGo Expo 2022.(Foto van)

MANADO, LensaUtara.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa di bawah komando Srikandi Minahasa, Glady P. E. Kandouw, SE, berhasil memindahkan piala bergilir yang juga menjadi piala tetap dari DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe dipuncak ajang Legislative SulutGo Expo X 2022.

Rio V. Palilingan, SH, Sekertaris Komisi 3 dan Anggota Banggar, Fraksi PDI Perjuangan yang mewakili Ketua DPRD Minahasa saat itu mengatakan; “Ini semua demi rakyat minahasa yang selalu membuat kami spirit untuk ambil bagian di event ini, sehinggah puji Tuhan, tahun ini kami yang terbaik diantara yang terbaik,” ujarnya kepada LensaUtara.id.

Rio V. Palilingan, SH, Sekretaris Komisi III dan Anggota Banggar, Fraksi PDI Perjuangan.(Video: van)

Rio Palilingan bersama pasangan lomba ikut sumbangsih dengan menjuarai Mister and Madam Legislative.

DPRD Minahasa raih Juara Umum dari semua kegiatan lomba dalam acara tahunan Legislative SulutGo Expo X yang di laksanakan selama empat hari, 31 Mei-3 Juni 2022, di salah satu Mall Manado.

Setelah melewati persaingan dengan dua belas DPRD lainnya, DPRD Minahasa berhasil unggul dengan memenangkan dua lomba, yaitu Idol Legislative dan Mister and Madam Legislative. Sedangkan yang lainnya hanya memenangkan satu kategori lomba sehingga diakumulasi DPRD Minahasa layak Juara Umum.

Pengumuman ini menjadi selebrasi diakhir acara yang saat itu juga dinyatakan berakhirnya kegiatan Legislative SulutGo Expo X 2022.(van)

Kritikan selalu benar. Satu-satunya cara Anda menghentikan kritikan adalah dengan mendapatkan kemenangan

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner