Ad imageAd image

3 Mantan Ketua Sinode dan Gubernur, Dilantik Jadi Penasihat BPMS GMIM

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Keempat Penasihat BPMS GMIM (dari kiri ke kanan) terdiri dari Olly Dondokambey, Pdt Albert Supit, Pdt Piet Tampi, dan Pdt Henny Sumakul.(Foto: ist.)

MINAHASA, LensaUtara.id – Tiga mantan Ketua Sinode GMIM dan Gubernur Sulut, dilantik dan diteguhkan sebagai Penasihat Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM periode 2022-2027, Sabtu (20/08/2022).

Keempat Penasihat BPMS itu terdiri dari Pdt Dr Albert O Supit, Pdt Piet M Tampi, S.Th, M.Si, Pdt Dr Henny WB Sumakul, dan Olly Dondokambey.

Penasihat BPMS ini dilantik dan diteguhkan dalam ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina di Jemaat Rut Kamenti, Wilayah Joseph Kam Kora-Kora, Lembean Timur, Minahasa.

Ibadah yang juga dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Bupati Minahasa Penatua Royke Octavian Roring dirangkaikan dengan peresmian dan pentahbisan Pastori GMIM RUT Kamenti dan juga serah terima Ketua BPMJ periode 2022-2027 GMIM RUT Kamenti Wilayah Joseph kam Kora-Kora, dari Pendeta Frederik Vedy Thomas Lantang S,Th, S.Psi Kepada Pendeta Treisje Olha Hane Losu M.Th. Selain itu juga penerimaan Vikaris Pendeta Intan Militia Christy Mokoagow S.Th.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner