Sertijab Kadis Pariwisata, Yudi Siwu: Mari Bersinegri untuk Kemajuan Pariwisata Tomohon

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon.(Foto: Armando)

TOMOHON, Lensa Utara.Id – Setelah dilantik secara resmi oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk, S.H. pada Senin (7/11) sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon, Yudhistira Siwu, melakukan serah terima jabatan (sertijab) dengan pejabat lama Masna J. M. Pioh.

Sertijab dilakukan secara sederhana dalam suasana kekeluargaan dihadiri seluruh pejabat struktural dan staf di jajaran Dinas Pariwisata Kota Tomohon yang berlangsung di Ruang Rapat Dinas Pariwisata Kota Tomohon, Kamis, (10/11).

Kadis Yudi Siwu saat membawakan Sambutan.(Foto: Armando)

Dalam kesempatan itu, Masna J. M. Pioh menyampaikan bahwa tidak ada pejabat yang hebat bila kerja sendiri, tetapi harus kerja tim.

“Saya tahu tidak mudah, apalagi kita menjalankan tugas di Dinas Pariwisata, kita bukan hanya bekerja untuk mengelola dinas kita sendiri tetapi kita bekerja untuk orang lain,” kata Pioh yang sekarang menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon yang baru Yudhistira Siwu, mengatakan, banyak hal yang baik yang sudah dilaksanakan dipertahankan dan dilanjutkan.

“Tentunya harapan saya agar kita boleh bekerja bersama, saling menopang, saling mendukung dalam melaksanakan tugas di Dinas Pariwisata. Berbicara dengan pariwisata itu, berurusan dengan banyak orang dan melibatkan stakeholder bersama masyarakat untuk bergerak bersama-sama,” harap Kadis Yudi.

“Kehadiran saya juga di sini merupakan penugasan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Ada hal-hal tentunya yang kita perlu sinergikan demi kemajuan Sulawesi Utara terlebih khusus masyarakat Kota Tomohon,” jelas Siwu yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pemasaran Dispar Provinsi Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam sertijab, Lily Solang sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Tomohon, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk G. A. Roeroe, Ketua Dharma Wanita Dinas Pariwisata dan seluruh ASN dan staff di Dispar Tomohon.

Yang paling indah di dunia, tentu saja, dunia itu sendiri.

Wallace Stevens
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner