Buka Rakercab dan Bimtek Pengurus, Walikota Senduk Harap Ada Output Positif

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Walikota Carol Senduk saat membuka Bimtek Pengurus dan Rakercab Tahun 2022 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon.(Foto: ist.)

Tomohon, LensaUtara.Id – Walikota Tomohon Caroll J. A Senduk, S.H menghadiri dan membuka Bimtek (bimbingan teknis) Pengurus dan Rakercab Tahun 2022 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon.

Kegiatan Rakercab dipimpin Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tomohon drg. Jeand’arc Karundeng dan dilaksanakan di Perkebunan Tambersiouw Kelurahan Kayawu, Selasa (11/10/22).
.
Dalam sambutannya Walikota Senduk mengatakan Gerakan Pramuka adalah organisasi yang menyelenggarakan pendidikan kepramukaan untuk warga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Organisasi ini mempunyai peran besar dalam pembentukan kepribadian generasi muda sehingga memiliki pengendalian diri dan kecakapan hidup untuk menghadapi tantangan sesuai dengan tuntutan perubahan kehidupan lokal, nasional dan global,” ujar Walikota Senduk

“Atas nama pemerintah daerah kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakercab kwartir cabang gerakan pramuka kota Tomohon. Saya berharap Rakercab kali ini bisa menghasilkan program kerja yang jelas, yang tidak hanya bermanfaat bagi anggota pramuka namun bermafaat juga bagi seluruh masyarakat kota Tomohon dan diharapkan dapat dimanfaatkan sesuai fungsinya,” ungkap Walikota Caroll Senduk.

Sebagai pemerintah kota Tomohon, Walikota Caroll mendukung penuh setiap program kerja yang dilaksanakan kwarcab gerakan pramuka kota Tomohon dan sambil berharap ada output yang positif dapat dihasilkan bagi kepentingan nusa bangsa pemerintah dan masyarakat kota Tomohon.

Turut hadir Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tomohon drg. Jeand’arc Karundeng, Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tomohon Kak Fentje Goni, S.H., Pengurus dan anggota Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tomohon dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Bukan tentang kemenangan tapi tentang pengalaman. Bukan tentang juara, tapi tentang kerja keras.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner