KGPM Miliki 240 Sidang Jemaat, Ini yang Terbaru

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Suasana usai peresmian KGPM Sidang Pniel Kawangkoan.(Foto:ist)

Kawangkoan, LensaUtara.id – Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) kini memiliki 240 sidang jemaat dan yang terbaru adalah KGPM Sidang Pniel Kawangkoan.

Peresmian KGPM Sidang Pniel Kawangkoan ini dilakukan pada Selasa (5/4/2022) pagi oleh Bupati Minahasa Dr. Ir, Royke Octavian Roring, M.Si. IPU Asean Eng bersama Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gbl. Francky Londa, S.Th. MA.

Bupati Royke Roring sendiri menyampaikan selamat atas peresmian Gereja KGPM Sidang Pniel Kawangkoan sebagai persekutuan jemaat yang baru dimekarkan dari KGPM Sidang Sentrum Kawangkoan beberapa waktu lalu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya sampaikan selamat kepada kepada Gembala yang melayani di KGPM Sidang Pniel Kawangkoan beserta seluruh jemaat. Ini semua boleh jadi atas seijin Tuhan Tuhan Yang Maha Kuasa, karena meski masih dalam suasana Pandemi COVID-19, peristiwa iman ini boleh dirayakan dengan sukacita,” katanya.

Ditambahkannya, sebagai bagian dari kelompok masyarakat Kabupaten Minahasa, jemaat Sidang Pniel Kawangkoan diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam rangka merealisasikan program-program pembangunan.

Pada bagian yang sama, Ketua Komisi PKB Pucuk Pimpinan KGPM Stefen Supit mengatakan bahwa apa yang sudah terjadi hari ini adalah sejarah yang dikenang pada 25 tahun, 50 tahun, 75 tahun dan 100 tahun yang akan datang.

“Terima kasih khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal ini Bupati Royke Octavian Roring yang telah berkenan meresmikan sidang baru ini. Semoga berkat Tuhan senantiasa menyertai kita sekalian,” ungkapnya.(LU-01)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner