Minahasa Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Bupati Minahasa menerima Piagam dan Piala Penghargaan Kabupaten Layak Anak kategori Pratama.(Foto: ist.)

JAKARTA, LensaUtara.id – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, menerima secara langsung Piagam dan Piala Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama Tahun 2022 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Piagam dan piala tersebut diserahkan oleh Deputi Perlindungan Hak Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Agustina Erni, Kamis (04/08) di Jakarta.

“Kami berharap dengan kedua kalinya Kabupaten Minahasa menerima penghargaan Kabupaten layak anak, maka hak anak di semua aspek dapat menjadi perhatian dan tanggung jawab kita bersama”, ujar Roring.

Ia menambahkan, ke depan penghargaan Minahasa sebagai Kabupaten Layak Anak bukan hanya sekedar penghargaan saja. “Tapi bagaimana kita semua dapat menciptakan kabupaten Minahasa yang betul betul layak untuk anak dengan terpenuhinya semua hak anak, baik dari segi perlindungan, keamanan, pendidikan, kesehatan, informasi, fasilitas dan hak anak lainnya,” tuturnya.

Turut Mendampingi Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wenny Talumewo, dan Kabag Prokopim Setdakab Minahasa Johnny Tendean.

Anak-anak adalah masa depan bangsa. Mencintai anak berarti mencintai bangsa.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner