Sualang: Soal Buruh Sampah Manado Diperhatikan, Tapi Jangan Manja

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang Menyerahkan Piagam Dalam Apel Kerja Bulan Agustus 2022.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang memimpin apel kerja bulan Agustus 2022 di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (01/08).

Sualang menyampaikan amanat, ke depan kita harus jadi pelakasana yang aktif dalam rangka HUT Kota Manado. “Masih ada SKPD yang tidak ikut andil dalam pelaksanan HUT Kota Manado. Ini patut dipertanyakan kemampuan kepala SKPD-nya dalam mengorganiser bawahannya. Ini untuk kerbersamaan kita dalam satuan pemerintah Kota Manado,” ungkapnya.

Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang menyerahkan piagam pada Apel Kerja bulan Agustus 2022.(Video: LU-0200)

Sualang juga meminta soal kebersihan dan petugas sampah, hendaknya menjadi perhatian utama di kecamatan-kecamatan yang ada di Kota Manado. “Terutama buruh sampah harus dikelola dengan baik. Tapi disiplin mereka juga ditegakkan, jangan jadi pelayan masyarakat yang manja. Jangan sampai masyarakat mengeluh duluan kepada walikota dan wakil walikota,” tambahnya.

Menjelang Hari Kemerdekaan Sualang ingin jadikan momentum untuk meningkatkan kualitas kerja, bersinergi dengan masyarakat serta berkerja sesuai dengan tupoksi masing masing. “Ini semua untuk menuju kota mamado siap kerja,” tutupnya.

Dalam Apel kerja bulan Agustus dilaksanakan penyerahan piagam dan palakat lomba cerdas cermat dalam rangka HUT Kota Manado.

Telinga seorang pemimpin harus peka dengan suara orang lain.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner