Aswin: Tuhan Jawab Doa Saya Lewat Ketua Sinode

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Pdt. Hein Arina, Th.D. beri berkat kepada Mayasari Koagouw.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Pdt. Aswin Polii bersama istri Mayasari Koagow, warga Kakenturan Modoinding, Minahasa Selatan, bersyukur dan tidak menyangka akan mendapat berkat Tuhan yang dititipkan lewat Pdt. Hein Arina, Th.D. Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Aswin yang juga Pendeta Jemaat Eben Heazer Kakenturan Modoinding, hanya berniat merayakan HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM ke 191 di Lapangan Koni Sario Manado, (13/06).

Namun, Pdt. Hein Arina, Th.D saat ditengah khotbah, tiba-tiba teringat seorang ibu dengan keadaan hamil yang di temuinya di area panggung utama.

Pdt. Aswin Polii dan istri Mayasari Koagow.(Video: van)

Niat Hein memberi sesuatu, dijawab Tuhan pada saat dicari dan dipanggil lewat pengeras suara. Mayasari Koagow langsung merespon dan diajak ke atas panggung. Mayasari Koagow mendapatkan berkat berupa uang berjumlah lima juta rupiah dan Hein pun mengratiskan Mayasari melahirkan di rumah sakit GMIM

Pendeta Aswin dan Mayasari saat di temui LensaUtara.id disela acara, mengucap syukur dan semoga Tuhan memberkati Pdt. Hein Arina, Th.D dalam pekerjaannya sebagai ketua BPMS GMIM serta di berkati juga keluarganya.

“Kami dari desa ujung Minahasa Selatan, dapat berkat di Manado. Tuhan baik dan menjawab doa saya karena istri dalam keadaan hamil, tentunya butuh cadangan biaya,” ungkapnya.(van)

Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, ada kalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner