Jadi Papa Ani 2 Anak Walikota Tomohon, Wagub Kandouw: Jaga Iman Percaya dan Survive Hadapi Tantangan

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Walikota Caroll Senduk mendampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw menjadi Saksi untuk 70 Anggota Sidi Jemaat Baru, Kakaskasen Pniel.(Foto: Armando)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. Kandouw bersama Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. mengikuti ibadah, sekaligus menjadi saksi Peneguhan 70 Anggota Sidi Jemaat di GMIM Kakaskasen Pniel, (2/10).

Wakil Gubernur dalam sambutannya menjelaskan, kepada 70 sidi baru agar tetap menjaga label sebagai orang Kristen, tetap teguh menjaga iman kepercayaan kepada Yesus Kristus, dan berjuang serta survive di tengah-tengah hidup yang penuh tantangan.

Anggota Sidi Jemaat Baru GMIM Pniel Kakaskasen Pniel.(Foto: Armando)

Dalam Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Royke Kaunang, M.Th., Walikota Caroll juga dalam sambutannya Walikota Caroll menyatakan ungkapan syukur dan bangga atas kehadiran Wakil Gubernur Sulut, untuk bersekutu dalam iman bersama Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel.

“Di tengah berkat dan rahmat ada juga ujian Tuhan, apakah kita setia, taat dan mampu mentransformasikan berkat dan rahmat untuk bisa menjadi sukacita bagi sesama,” Ungkap Pnt. Caroll Senduk S.H.

Dalam kesemptan tersebut, kedua anak Pnt. Caroll Senduk, S.H. dan Pnt. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng yaitu Prayer Samuel Senduk dan Evangelio Imanuel Senduk turut menjadi anggota sidi baru, dimana keduanya merupakan anak Baptis dari Pnt. Drs. Steven Kandouw.

Turut hadir dalam Ibadah Peneguhan, Ketua TP-PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk–Karundeng, Para Pendeta Jemaat, Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Kehidupan sehari-hari Anda adalah tempat ibadah dan agamamu. Ketika kamu memasukinya, masuklah dengan seluruh hati dan jiwamu.

Kahlil Gibran
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner