Closing Ceremony Invitasi Bola Basket Walikota Tomohon Cup 2022, Karlheinz Senduk: Bangga dan Salut untuk para Juara

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Ketua Perbasi Karlheinz Senduk menyerahkan Piagam dan Trophy kepada pemenang.(Foto: Armando)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Akhirnya Invitasi Bola Basket Walikota Cup Tahun 2022 mencapai hari terakhir dimana pengumuman hasil juara Closing Ceremony dilaksanakan di Anugerah Hall, Minggu, (2/10).

Kegiatan ini yang dihadiri oleh ketua perbasi kota tomohon Karlheinz Senduk dan ketua panitia dr. Juliana D. Karwur M.Kes., M.Si.

Ketua Panitia Lomba Invitasi Bola Basket Walikota Cup Tahun 2022 Dolvien Karwur, menyerahkan Piagam kepada pemenang.(Foto: Armando)

Adapun Juara 3×3 tingkat SMP Putra; Juara 1 dan 2 SMP Stella Maris, Juara 3×3 tingkat SMP Putri; SMP Lokon, Juara 3×3 SMA Putra; Juara 1 SMA 1 Tomohon, Juara 2 SMA Binsus Tomohon.

Dalam ajang tersebut, untuk tingkat SMP kategori Putra Three on Three, Juara Satu dan Juara Dua berhasil disabet SMP Stella Maris Tomohon. Untuk kategori Putri Three on Three Tingkat SMP, berhasil diraih oleh SMP Lokon Tomohon.

Dalam kategori Three on Three Putra tingkat SMA, juara satu berhasil disabet SMA Negeri 1 Tomohon usai menundukkan SMA Binsus Tomohon yang kali ini harus puas berada di rangking dua.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Perbasi Tomohon, Karlheinz didampingi Ketua Panitia lomba, Karwur mengungkapkan kekagumannya atas semangat dan prestasi yang ditunjukkan oleh masing masing tim yang ikut dalam kejuaraan ini.

“Kami bangga dan salut atas hasil kerja keras Tim Bola Basket dari tingkat putra dan putri yang sudah berhasil meraih juara. Kalian tentu sudah membanggakan sekolah dan secara khusus orang tua kalian masing-masing,” Ungkap Karlheinz.

“Kami juga menyatakan terima kasih kepada para panitia dan tim-tim yang sudah ikut menyemarakkan lomba ini. Mari kita terus fokus berlatih dan berkarya agar bisa meraih hasil yang lebih baik lagi ke depannya,” jelas Karlheinz.

Kesehatan selalu tampak berharga setelah kita kehilangannya.

Jonathan Swift
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner