Kota Tomohon Punya Badan Promosi Pariwisata, Resmi Dilantik Hari ini.

Taufik Darmawan
Taufik Darmawan
2 menit Membaca
Pengurus Badan Promosi Pariwisata Kota Tomohon. (foto: LensaUtara)

TOMOHON, LensaUtara.id – Tomohon begitu eratnya dengan pariwisata, kota ini didukung dengan letak geografisnya yang berada di ketinggian, tidak selesai disitu di Kota Tomohon berdiri sombong gunung Lokon yang menjadi ikon Kota Tomohon, yang bisa dengan jelas dilihat dari segala penjuru Kota Tomohon, hal-hal ini semakin memperkuat posisi Kota Tomohon sebagai Kota pariwisata.

Sehubungan dengan hal itu, lahirlah BPPD (Badan Promosi Pariwisata Daerah) Kota Tomohon, dilantik langsung oleh Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, di gedung pertemuan Walikota Tomohon (29/7/2022).

Pelantikan Badan Promosi Pariwisata Tomohon. (foto: LensaUtara)

BPPD Kota Tomohon untuk pertama kalinya dibentuk pada periode kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Carol Joram Azaris Senduk – Wenny Lumentut.

“Tentu hal ini menjadi kebanggaan dan harapan besar Kota Tomohon, untuk pertama kalinya memiliki Badan Promosi Pariwisata Daerah” Ujarnya.

Badan ini dibebankan atas target pemerintah Kota Tomohon dalam meningkatkan geliat pariwisata, dimana BPPD Kota Tomohon diharapkan mampu mendongkrak citra positif Kota Tomohon, meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara dan nusantara, demi menyumbang devisa serta memberi dampak positif bisnis pariwisata di Kota Tomohon secara keseluruhan.

Ketua Badan Promosi Pariwisata Tomohon, Habelana Lucia Goni S.E, dan Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH. (foto: LensaUtara)

Acara ini berlangsung singkat dan khidmat, ditutup doa dan dengan banyak harapan. BPPD Kota Tomohon periode ini akan bertugas selama 4 tahun, berikut adalah Struktur Anggota BPPD Kota Tomohon.

Ketua:

Habelana Lucia Goni S.E

Wakil Ketua:

Charlie Liem

Sekretaris:

John Ferdinand Senewe

Anggota:

a. Lukas Johan Umboh, S.E., M.M.

b. Grace Olivia Nelwan

c. Patricia Nancy Maweikere, S.Pd.

d. Vian A. Togas

e. Julya L. A. Moningka

f. Jimmy Ruflas Pontoh.

Selamat Bekerja!

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner