Edwin Roring Pimpin Serah Terima Tiga Jabatan Sekdakot Tomohon

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Serah terima kepada tiga Jabatan Sekdakot Tomohon, Drs. Octavianus D. S. Mandagi, MAP, didefinitifkan setelah sebelumnya berstatu Pelaksana Tugas (Plt).(Foto: Armando)

TOMOHON, LensaUtara.Id – Sekretaris Daerah Kota Tomohon (Sekdakot) Edwin Roring, S.E., M.E., menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev), Sekretariat Daerah Kota Tomohon. Rakorev dilaksanakan di Villa BMW Sarimaru Keluarga Mandagi-Roeroe. Jumat (30/09).

Saat memimpin serahterima jabatan, Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring meminta agar para pejabat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik. Jabatan asisten menurutnya adalah jabatan strategis di kesekretariatan dalam mengkoordinasikan tugas-tugas di jajaran Pemkot Tomohon.

Sekdakot Roring pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev).(Foto: Armando)

Di jabatan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Octavianus D. S. Mandagi, MAP, didefinitifkan setelah sebelumnya berstatu Pelaksana Tugas (Plt).

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan diserahterimakan kepada Drs. Lilly E. Solang, M.M., dari pejabat lama Ir. Enos Pontororing, M.Si. Pontororing sendiri kini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Sedangkan Asisten Bidang Administrasi Umum diserahterimakan dari Drs. Octavianus D. S. Mandagi kepada Masna Pioh, S.Sos., yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata.

Turut hadir, pada kegiatan ini yakni Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Tirsa Roring-Rawung, Staf Ahli Walikota Tomohon, Jajaran Tim Untuk Percepatan Pelayanan Publik, Para Kabag, Kasubag dan Jabatan Fungsional Tertentu dan Pelaksana di Jajaran Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Pemimpin terbesar belum tentu orang yang melakukan hal-hal besar. Dia adalah orang yang membuat orang melakukan hal-hal besar.

Ronald Reagen
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner