Ad imageAd image

ISSI Sulut Siapkan Atletnya di Porprov Bolaang Mongondouw

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat koordinasi antar pengurus, bertempat di hotel Ibis Manado.(Foto: LU-200)

MANADO, LensaUtara.id – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat koordinasi antar pengurus, di hotel Ibis Manado, Senin (22/08).

Rapat diikuti sejumlah pengurus daerah (Pengda) dari kabupaten/kota Manado, Minahasa Utara, Kotamobagu, Bitung, dan Tomohon, dengan agenda pematangan persiapan ikut sertanya cabang olahraga sepeda pada Porkot Manado dan Porprov XI di Kabupaten Bolaang Mongondouw.

Ketua Umum ISSI Sulut Revino Pepah yang juga Dirut Bank Sulut-Go didampingi Sekertaris Umum Ferry Palar, meminta agar setiap pengda ISSI mempersiapkan program dan atletnya, dalam berkontribusi di pelaksanaan Porprov ke XI di Bolaang Mongodouw, sesuai dengan kondisi dan situasi daerahnya masing masing.

Pepah juga dalam rapat koordinasi mengecek langsung persiapan atlet Pengda ISSI Manado yang akan bertanding di Porkot ke X 2022, guna menjaring atlet prestasi untuk mewakili Kota Manado di Pekan Olah Raga Provinsi ke XI.

Bagi Pepah ISSI harus ada sumbangsi dalam setiap program pemerintah Sulawesi Utara guna memajukan olahraga dan pariwisata. “Dengan ini diharapkan bisa memajukan ekonomi di sektor-sektor daerah di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Sementara Sekertaris Umum ISSI Ferry Palar dalam rapat menyampaikan teknis dan aturan dalam pelaksanaan lomba agar di saat lomba bisa berjalan dengan baik dan sportif.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner