Event Mancing Internasional di Sulut, Dapat Dukungan 3 Menteri

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Menko Marves Luhut Pandjaitan.(Foto: ist.)

MANADO, Lensautara.id – Komitmen Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey untuk memajukan sektor pariwisata, semakin terbuktikan. Dalam waktu dekat, Event Likupang North Sulawesi International Fishing Competition memperebutkan Piala Presiden, akan digelar di Sulut.

“Event bertajuk Likupang North Sulawesi International Fishing Competition memperebutkan Piala Presiden,” ungkap Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pariwisata Dino Gobel, pada Minggu (26/6).

Rencananya, event ini akan berlangsung pekan kedua September di dua tempat, yakni di Likupang dan Manado.

Gobel mengatakan, agar event ini sukses serta berdampak pada kemajuan Sulut pascapandemi, gubernur langsung melobi sejumlah menteri terkait. Ini dilakukan gubernur antara Jumat dan Sabtu di akhir pekan ini.

Tiga menteri yang dilobi adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Sakti Trenggono serta Meneg BUMN Erick Tohir, menyatakan dukungan penuh terhadap event tersebut. 

Gubernur yang menemui ketiga menteri tersebut secara terpisah, didampingi oleh Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap, Wakil Ketua Panitia Acara yang juga Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor dan sekretaris panitia Michael Umbas.

“Ketiga menteri saat ditemui langsung menyatakan antusiasme sekaligus mendukung penuh pelaksanaan event internasional itu,” ucap Gobel.(andre)

Berusahalah agar engkau bisa lebih maju dan sejahtera, dan janganlah berputus asa, jika engkau tidak ingin menjadi orang yang lemah.

andre
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner