HAPSA P/KB se Sinode GMIM 2022, Gubernur Olly Ajak Menyanyi “Mari Jo Bakobong”

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE saat menghadiri Ibadah Agung HAPSA P/KB se-Sinode GMIM 2022.(Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Agung Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olah Raga (POR) Pria/Kaum Bapa (P/KB) se-Sinode GMIM tahun 2022 bertempat di Stadion Babe Palar, Kelurahan Walian Kota Tomohon, Jumat (10/06).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Olly yang juga sebagai Penasehat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), mengajak segenap P/KB se-Sinode GMIM yang hadir untuk bersyukur.

“Dua tahun karena Covid-19 kita tidak bisa laksanakan acara seperti hari ini, hanya karena tuntunan dan kemurahan Tuhan semuanya bisa tercapai,” ucap gubernur.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE saat menghadiri Ibadah Agung HAPSA P-KB se-Sinode GMIM 2022.(Foto: van)

Gubernur berharap, segenap komponen P/KB GMIM dapat memotivasi dan meningkatkan kedewasaan iman yang teraktualisasi dalam aktifitas pelayanan, kesaksian dan persekutuan guna kemuliaan nama Tuhan. Begitu pula dalam POR P/KB GMIM agar dapat memperkuat kebersamaan dan meningkatkan spirit seluruh P/KB GMIM, dalam pelayanan serta kontribusi dalam pembangunan bangsa dan daerah.

Gubernur Olly berterimakasih, selama ini GMIM selalu berkerjasama dengan pemerintah, salah satunya melalui program “Mari Jo Bakobong”, sambil mengajak P/KB GMIM yang hadir bernyanyi “Mari Jo Bakobong”.

“Ini meningkatkan ekonomi di Sulawesi Utara (Sulut) saat Pandemi Covid-19. Ekonomi Sulut tumbuh berkembang dengan baik dari hasil pertanian yang tumbuh 23 persen, dari pertanian yang disumbangkan para bapak-bapak yang mau kembali menyapa bumi, untuk mengolah rahmat Tuhan di Tanah Minahasa,” tuturnya sembari juga mengajak seluruh jemaat GMIM untuk terus menyentuh bumi dan mendukung semua program Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Hein Arina, M.Th.

Mengakhiri sambutannya, Gubernur mengucapkan Selamat Hari Persatuan (Hapsa) P/KB GMIM dan selamat berkompetisi dalam POR P/KB se Sinode GMIM tahun 2022.

“Semoga Tuhan memberkati kita semua dalam upaya membangun gereja, bangsa dan daerah tercinta,” tutupnya.(van)

Anda dapat meraih jauh lebih banyak saat satu jam bersama Tuhan daripada seumur hidup tanpa Dia

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner