Pimpin Ibadah Agung HAPSA P/KB, Hein Arina Kenang 33 Tahun Silam

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Pdt. Hein Arina,Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM.(Foto: van)

TOMOHON, LensaUtara.id – Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D., saat sambutan dalam Ibadah Agung Hari Persatuan (HAPSA) Pria/Kaum Bapa (P/KB) dan Pekan Olah Raga (POR) GMIM, Jumat (10/06), mengatakan bahwa saya menyatakan isi hati saya kepada seluruh Pria/Kaum Bapa bahwa saya; “I Love You All, I Trust All,” disambut tepuk tangan ribuan peserta yang hadir saat itu.

Hein terkenang 33 tahun lalu saat beliau bertugas di Kamasi Tomohon, saat itu masih satu kecamatan dan wilayah.

Pdt. Hein Arina, Th.D., Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM.(Video: van)

Baru Tomohon dan Kakaskasen, tapi sekarang sudah menjadi enam wilayah, yang diharapkan P/KB GMIM saat ini untuk mengingat kembali sebagai bahan ajaran kepada anak cucu kita, yaitu hampir seratus persen pemimpin yang ada di GMIM ini dalam pengertian kelembagaan atau sebuah organisasi GMIM baik di jemaat atau sinode semua di didik di bentuk di Kota Tomohon, melalui Fakultas Theologia Universitas Kristen Tomohon sehingga GMIM saat ini memiliki 1.053 jemaat dan 142 wilayah kita bersyukur sekarang berada di kota sejarah ini.

Pdt. Hein Arina,Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM saat menerima Diakonia.(Foto: van)

Saat ditemui LensaUtara.id usai acara, Hein berpesan pasca Covid-19 ini mari kita menjaga persaudaraan dan kekeluargaan, selalu menjadi perekat supaya di isi dengan ibadah dan kerja keras tutupnya sambil beegegas naik mobil.(van)

Jikalau keangkuhan tiba, tiba juga cemooh, tetapi hikmah ada pada orang yang rendah hati

Amsal 11: 12
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner