Gubernur Olly Dondokambey Buka Kegiatan Rakerda PWI Sulut 2022

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Foto Bersama Peserta Rakerda PWI Sulut 2022.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka Kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Utara, (24/9/2022) yang dilaksanakan di Terung Kabasaran, Tomohon.

Dalam Rakerda turut hadir Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E.

Peserta Rakerda PWI Sulut berjumlah 60 sampai 70 wartawan anggota PWI se-Sulut yang merupakan utusan dari 15 kabupaten/kota di Sulawesi Utara.

Hasil pembahasan Rakerda sendirinya akan menghasilkan suatu rekomendasi untuk disampaikan pada Konferensi Kerja Nasional PWI di Kota Malang, Jawa Timur, yang rencananya akan dilaksanakan bersamaan dengan Porwanas (Pekan Olah Raga Wartawan Nasional) PWI akhir November 2022 mendatang.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE memberi sambutan dalam Rakerda PWI Sulut 2022.(Foto: ist.)

Dalam sambutannya Olly Dondokambey, mengatakan, media itu pilar demokrasi, maka kerjasama yang baik antara media dan pemerintah demi kebaikan bersama tentu diperlukan.

“Selain netral dalam penyampaian fakta produk media pun tentu harus sebisa mungkin terlibat dalam tujuan mencapai kesejahteraan. Soal memberi kritik asal sesuai fakta, silahkan,” jelasnya.

Turut hadir dalam Rakerda Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, Wasekjen PWI Pusat Dr. Suprapto Sastro Atmojo, S.Pd, M.Si., Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan, Danrem 131/Santiago diwakili Kasrem, serta perwakilan Forkopimda Sulut, serta Pengurus PWI Sulut, bersama Pengurus PWI Kabupaten/Kota se-Sulut.

Jurnalis tidak hidup dengan kata-kata saja, meski terkadang mereka harus memakannya.

Adlai E. Stevenson II
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner