Gairahkan Sektor Pariwisata Pemkab Minut Gelar Pesta Rakyat

Taufik Darmawan
Taufik Darmawan
1 menit Membaca
Pekan Rakyat Minahasa Utara akan digelar 1-19 Juni 2022.(Foto: ist.)

AIRMADIDI, LensaUtara.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Pemkab Minut sibuk menghibur warganya dalam beberapa waktu belakangan ini. Bagaimana tidak, setelah menghentak Likupang dengan festival musiknya pekan lalu, bulan depan masih ada Pekan Rakyat Minahasa Utara yang akan diselenggarakan dari 1-19 Juni 2022.

Tidak tanggung-tanggung 19 hari pekan rakyat ini dihelat. Bertempat di JG Center, acara ini akan diisi berbagai macam hiburan dari mulai perlombaan, kompetisi, wahana serta kuliner, super komplit!

Perhelatan akbar Pekan Rakyat Minahasa Utara ini diprediksi akan menarik atensi banyak warga masyarakat, bahkan sampai masyarakat yang tinggal di luar Minahasa Utara. Waktu penyelenggaraannya yang panjang serta berbagai macam hadiah seperti uang tunai, bahkan Trofi Bupati diperebutkan, pasti menarik untuk disaksikan.

Bupati Minut Joune Ganda mengatakan, digelarnya pekan rakyat tersebut demi menggairahkan pariwisata Minut yang terus bersiap sebagai Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang, dimana Minahasa Utara dipercaya menjadi satu dari 5 daerah DPSP seluruh Indonesia.

Ayo masyarakat Minut kita ramaikan ajang Pesta Rakyat ini,” ajak Bupati.

Adek cemberut abang lirih, bernyanyipun abang beralih. Warga Minut jangan bersedih, pemerintah bikin hiburan lagi nih! (TD)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner